Iklan Billboard 970x250

Profile Adib Irfani

Profile Adib Irfani


#Assalamaualaikum Wr. Wb.
Saya pendatang baru di dunia nasyid yang ingin ikut meramaikan nasyid di Indonesia. Saya punya beberapa lagu yang sudah saya jadikan mini Album saya yang bertema Harapan. Berikut Profil saya #

Profil Adib Irfani

Pria kelahiran Sragen, Jawa Tengah yang saat ini berprofesi di bidang IT, memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Mulai mengenal nasyid saat dikenalkan lagu dari tim nasyid yang berasal dari negeri Jiran, Nada Murni, ternyata membawa pengaruh pada karakter dan genre musik yang disukai hingga kini. Merupakan perjalanan panjang dalam dunia tarik suara sejak kecil, mulai dari kompetisi Macapat saat duduk di bangku Madrasah Ibtidaiyah, MTQ, hingga jatuh bangun membentuk Tim Nasyid Qolbun Voice saat duduk di bangku SMA Al-Islam 1 Surakarta  yang telah membuahkan beberapa karya dan prestasi salah satunya sebagai Pemenang Piala Gubernur,  Juara 1 Lomba Nasyid Tingkat Jawa Tengah tahun 2007 yang di selenggarakan oleh Asosiasi Nasyid Nusantara Wilayah Jawa Tengah, dan masih eksis hingga kini. Seiring dengan perjalanan dalam dunia tarik suara, bahkan sayapun menemukan jodoh pada saat duet bersama menyanyikan lagu nasyid pada saat Pengajian Memperingati Nuzulul Qur’an di kota Solo yang kebetulan juga memiliki hobi menyanyi dan membuat lagu dan akhirnya menikah pada tahun 2011, setelah itu merantau ke Kalimantan Timur karena saat itu Istri bertugas disana.
Berikut sekilas biodata saya :

Nama                    : Adib Irfani
Lahir                     : 16 April 1987 di Sragen, Jawa Tengah
Lulusan                 : S1 Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Surakarta
Alamat                  : Winong, Patihan, Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah.
HP                        : 08562671771 / 082326717717
Pekerjaan              : IT Analis, Penyanyi

Setelah 4 tahun terakhir benar-benar vakum dari dunia tarik suara dikarenakan merantau di Pulau Borneo bersama keluarga kecil saya, akhirnya kini bisa kembali di tanah kelahiran dan mulai merintis Solo Karir di bidang musik.
Mini Album bertajuk Harapan, adalah Album Solo perdana saya bersama Istri tercinta, Prima Yuanita. Sepenggal perjalanan hidup yang di abadikan dalam lantunan lagu.

Sragen, Juni 2015

Adib Irfani
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post