Iklan Billboard 970x250

PROFILE NURUL HADI

PROFILE NURUL HADI





Bissmillahirahmanirohim
Assalamu’alaikum Warahmatullah wabarakatuh

Salam ta’zim kami sampaikan semoga segala aktivitas kita senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT dan kesuksesan selalu menyertai. Berikut ini adalaha profil singkat dari Nurul Hadi :

Nurul Hadi atau yang sering dipanggil hadi ini adalah munsyid asal garut,  kiprahnya didunia nasyid dirintis mulai tahun 2011. Saat itu Hadi terbentuk dalam grup Nasyid NASTAR, suatu grup yang terbentuk sebagai grup nasyid sekolah.  Setelah itu pada tahun 2012 Hadi membentuk lagi grup Nasyid ARDAN yang bergawang 3 orang selama satu tahun, dan pada akhirnya pada tahun 2013 Hadi memutuskan untuk  bersolo vocal saat itu perjuangannya dimulai dengan mengikuti segala perlombaan bernyanyi dari tingkat kabupaten sampai nasional dia ikuti yg penuh dengan tantangan, bertemu orang baru, mengetahui vocal vocal baru sampai Yang unik sekali pun. Perjuangannya dalam mengikutin perlombaan membuahkan hasil dengan terkumpulnya piala piala juara lomba bernyanyi yang tersusun rapih dikamarny, dan sekarang Hadi tergabung dalam suatu management  Musik Dakwah Management. Alhamdulillah dengan segala puji untuk Allah, dengan segala perjuangan Hadi dapat meluncurkan sebuah single  yang berjudul CAHAYA HIDUPKU  yang  hadi sendirilah yg menciptakannya. Lagu ini menceritakan tentang kenyataan bahwa  tuhanlah cahaya hidup terbaik dialam semesta, tuhan lah zat terbaik yang mampun menciptakan manusia terutama, jadi kita sebagai manusia harus tahun tiada tempat yg baik selain allah untuk bersyukur, berlindung dan memohon ampun, karena tuhanlah maha terbaik.

Itulah profil singkat dari Nurul Hadi. Semoga harapan kami untuk selalu “bersyiar dalam sya’ir’ Allah berikan jalan dan keistiqomahan dalam rangka mencari ridho-Nya. Aamiin Ya Robbal’alaamiin,

Wasalamu’alaikum Warahmatullah wabarakatuh


Judul : CAHAYA HIDUPKU
Penyanyi Dan Pencipta : NURUL HADI (Hadi)
Studio Rekaman : Mega Studio
Arantsement Musik : Farid

CAHAYA HIDUPKU

Ku Hanyalah Manusia
Yang Tak Bisa Hidup Tanpamu
Engkaulah Sang Pencipta
Yang Memberi Kehidupan Untukku

Tuhan Jangan Kau Tinggalkan
Diriku Yang Hina Ini Jangan Kau Tinggalkan
Tuntunlah Hambamu Ini Menuju Jalan Menuju Ridho Mu
Duhai Tuhan Ku Cahaya Hidupku

Reff :
YA Allah Engkau Yang Mempertemukan
Ruh Dan Jasadku Menjadi Satu
Dalam Wujud Yang Sempurna

Ya Allah Ku Serahkan Hidup Dan Matiku
Hanya Padamu Hanya Untukmu
Duhai Tuhan Ku Cahaya Hidupku


 FOR BOOKING ARTIST CONTACT US NOW
NURUL HADI
RISMAYANTIE AGUS
(087724798192 / 082127595721 / WA 082217074402 - 5968D55B)
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post