Iklan Billboard 970x250

SUBHANALLAH Inilah Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita

SUBHANALLAH Inilah Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita

Selamat membaca Artikel Kami | Sempat tak terganggu bersama adanya kucing liar yg datang jelang kita? Paling Sering kucing-kucing liar masuk ke dalam rumah & jelang kita , terutama diwaktu kita sedang mengambil makanan. Mereka mengeong menyerupai mengemukakan bahwa mereka mau meminta makanan dari kita.

Ilustrasi
Bisa Saja bagi para penggemar kucing , mereka tak dapat keberatan buat menunjukkan sedikit dari makanan yg dipunyai buat kucing tersebut. tetapi , bagi orang yg tak senang kucing , mampu saja mereka bakal menendang kucing tersebut atau melemparinya dgn sandal.




Ketahuilah , bahwa kucing tersebut datang terhadap kita bukan tidak dengan tujuan & karena.
Berikut 3 lantaran kucing datang terhadap kita , & waktu mengetahuinya kita bakal merasa amat merugi seandainya tidak berikan makan kepada kucing tersebut.

1. Tuhan sedang beritahu makanan kita , hak kita itu bukan semuanya rezeki kita. Sebahagiannya rezeki kucing itu. maka itu dirinya datang kepada kita.

2. Tuhan sedang beritahu seandainya kita berikan makanan terhadap kucing itu , rezeki lain bakal Tuhan ubah yg lebih baik. Karena 1 kebaikan itu Tuhan balas 10 kebaikan. Tuhan maha dapat berikan lebih dari itu.

3. Tuhan sedang bagi tahu kalau kita tidak berikan makanan terhadap kucing itu , sebetulnya kita sedang menolak rezeki gres yg Tuhan memberi pada kita. Rezeki itu luas bukan cuma terhadap duit.
Tapi meliputi seluruh kehidupan. Mau nrimo berikan , berilah kepada hewan dikarenakan hewan tidak cendekia mengucapkan makasih pada kita. Beliau cuma tahu minta & makan

Semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca sekalian , silahkan di share ke saudara - saudara muslimin..

sumber : infokan7.blogspot.co.id

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post